Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 18 Februari 2013

Jeprat-jepret Asal Ambil Foto Amatiran

Menikmati sebuah gambar atau foto tentu saja akan menarik jika objeknya yang unik dan menarik.Tetapi sesekali objek yang diambil serampangan saja dengan "terpaksa' saya muat juga,hehe.

Lantas apanya yang menarik dari Galeri Foto blog ini ?

Ya,jeprat-jepret isengnya itu barangkali yang membuat saya menarik untuk memuatnya.Sekedar koleksi saja gan,daripada saya simpan di komputer lalu kena virus dan ...hancur deh ketika diformat.

Secara,saya malas membuat arsip di flashdisk atau di hardisk eksternal.Biasa bukan malas sebenarnya,namun kurang biaya buat beli hardisk atau memori luarnya,wkwk..!

Menarik atau tidak menarik,permisi nih saya mau berbagi saja hasil jeprat-jepret sekitar situasi Riyadh,Saudi KSA.Kalau menurut agan-agan pembaca tak menarik,maafin ya udah loading ke halaman ini dengan biaya fulsa net anda,hihi.Ngirit nih yee..?

Btw,terima kasih sudah mampir.

Nah ini gambar 2 orang TKI di Rawabi,kayaknya seperti sedang ada sesuatu
yang akan dibicarakan dengan serius tuh di kamarnya,haha..! Mungkin sedang mau ngode nomor undian Togel gan,atau mau curhat-curhatan keluarganya di tanah air gan? Ya entahlah,kita gak sempat investigasi soalnya.

Gambar :koleksi admin.
Nah rekan TKI yang satu ini supir BUS gan,sepertinya sedang nelepon pacarnya ya..? Wkkk,! Jangan suuszdon ah kawan,mungkin saja sedang menelpon anak isteri di Banten sana ya kang ? haha.

Kalau nelepon anak isteri,kenapa ngumpet begitu gan ketika di jeprat-jepret fotografer super amatiran nih hehe..!

Wah bener nih lagi nelepon siapa hayoo..? Makin ngumpet sih..haha..!

Ngehadapin Mudir (manajer) Sekolahnya,tempat teman TKI ini "berdinas", atasannya beliau TKI ini kadang konon suka memusingkan kebijakannya, gan.
Nah daripada pusing-pusing,mendingan minum ya sobat ? Wkkk.Wah awas kebanyakan tuh minumnya sobat !Kerja yang tabah ya kawan...! Hehe.

Ih....teman yang satu ini bukan TKI lho gan!.Tapi Tenaga Kerja  Pinoy...orang Fhilipina,beliau suka bergaul sama Indonesian..gak tahu kenapa ya..suka bergaul sama kita-kita TKI..?
Mungkin TKI ganteng-ganteng kaleee ya..wahaha...PD pisan euy hehe!!

Namanya si John,..Wey Jon..orangnya lucu,suka bergaul dan berteman sama TKI,asli beliau Pinoy orang Fhilipina.



Rupanya sekian dulu gan,laporan pandangan mata Team Jeprat-jepret serampangan bernadaindo.com kali ini.Bersambung gan...lihat laman yang lain ya..(hehe ngarep.dot.com).

Hehe.Salam hangat selalu.

0 komentar:

Poskan Komentar