Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 30 Maret 2013

Hong Shui : Tumbuhan yang Kurang Baik Ditanam di Depan Rumah

Menanam segala jenis tanaman adalah bagus,selama tanaman itu bukan tanaman yang termasuk kepada Narkotika tentunya,misalnya tanaman ganja atau sebangsanya.Menanam ganja yang oleh hukum Indonesia dilarang dan bisa berurusan dengan hukum.Menanam jenis tanaman seperti ini harus kita jauhi,karena bisa membawa sial secara langsung.

Di dalam ilmu Hong shui,sepanjang yang saya ketahui ada banyak tanaman yang "pantang' atau jangan ditanam di taman depan rumah atau perusahaan kita.Karena menurut ilmu feng shui tanaman-tanaman tersebut mempunyai hawa buruk bagi keberuntungan,jika ditanamnya di salah tempat,terutama di depan rumah atau di taman depan rumah dan perusahaan Anda.

Salah satu tanaman yang oleh hong shui dinyatakan berefek buruk,akan membawa kesialan dan membawa hawa "sepi' bahkan bangkrut adalah Pepaya.Sekali lagi,jika pepaya ini ditanamnya di depan rumah atau di taman depan kantor perusahaan.

Pepaya jika ditanam di belakang rumah atau di perkebunan tentu saja bukan akan membawa sial,tetapi malah akan membuat Anda bisa kaya raya toh,hehe..! Anda bisa menjual bertruk-truk dan ber ton-ton buah pepaya tentu akan membuat Anda jadi banyak uang.Pepaya jika ditanam di tempat yang benar dan tepat malaj akan menghasilkan kekayaan.

Kali ini khusus pepaya yang ditanam di depan rumah,dinyatakan oleh ahli hong shui jika pepaya ditanam di depan rumah atau kantor Anda,akan membuat perusahaan beriklim dan berhawa atau aura sial,sepi dan kemungkinan bangkrut,Jika ditanam di depan rumah maka keluarga yang menempati akan beraura sepi,malas,dan selalu ada masalah di keluarga,usahanya susah maju dan selalu terjangkit rugi melulu,bahkan bisa terjadi perceraian.

Jika Anda penasaran,coba lihat kantor,perusahaan atau rumah tinggal yang di depannya ada pohon pepaya! Bagaimana ? Ya,buktikan saja sendiri gan hehe! Iseng-iseng saja sambil "nyantai' melihat apakah memang teori hong shui tentang ini bisa benar atau bisa tidak benar.

***
Logikanya,ini pendapat saya saja pendapat pribadi,jika di taman depan atau di depan rumah ditanami pepaya,maka akar pepaya itu akan merusak struktur tanah di sekitartnya,pohon pepaya jika masih hidup akarnya kuat bisa menembus tembok pagar dan pondasi rumah Anda.

Dan jika suatu waktu nanti akar yang menerobos tembok pagar atau rumah anda ketika pepaya masih hidup,ketika sudah mati pepayanya,akar tersebut gampang keropos,seperti gedebog pisang,gampang gembos dan ini terjadi di dalam tanah,maka berbahaya bagi tembok pagar atau rumah Anda bisa roboh dengan tiba-tiba.

Mungkin ini salah satu yang masuk akal tentang jangan menanam pohon pepaya di depan rumah atau di dekat bangunan kita.Terlebih di taman depan kantor atau perusahaan.

Salam,selamat sore semua.Hanya berbagi pengalaman saja.Setuju atau tidak silahkan kirim komentar berbagai informasi di bawah ini.Maaf komentarnya saat ini saya moderasi dulu,karena banyak spam yang masuk.

5 komentar:

apa yang anda katakan memang benar secara logika dan ilmiah .persoalannya tepat ditembok rumah sayatetangga tanam pisang yang sangat banyak apakah ini nantinya bom waktu bagi rumah saya nantinya bisa roboh?

Rekan Cutmeutia yth.

Kemungkinan roboh suatu waktu bisa saja terjadi Mbak,tetapi kalau pohon pisangnya hanya satu pohon,kalau tumbuhnya banyak saat ini,kemunginan roboh bersama akar dan tanahnya masih belum berbahaya.

Yang berbahaya adalah ketika pohonnya sudah jangkung,tua dan bagian bawahnya membusuk,kemungkinan roboh akan terjadi menjadi lebih besar.

Kalau sudah demikian menganggu pohon pisang tetangga Anda itu,sebaiknya musyawarahkan dengan baik2 mbak,dan ajak bicara 4 mata,dengan baik2,saya rasa tetangga akan memakluminya dan akan memindahkan pohon itu.

Semoga ada jalan terbaik ya mbak Cutmeutia,terima kasih selamat malam.

paman saya petani pepaya bangkok depan rumahnya banyak ditanami pohon pepaya sampai saat ini Alhamdulillah sudah naik haji dan usahanya tetap lancar.

paman saya petani pepaya bangkok depan rumahnya banyak ditanami pohon pepaya sampai saat ini Alhamdulillah sudah naik haji dan usahanya tetap lancar.

Poskan Komentar